PERSIAPAN MENJELANG TES KOMPETENSI MANAJERIAL BAGI CALON JPT PRATAMA

BKD.Bondowoso.Info – Seleksi Kompetensi Manajerial sebagai bagian dari rangkaian seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bondowoso 2017 untuk 2 posisi jabatan (Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana & Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja) akan segera dilaksanakan. Menurut informasi dari salah satu panitia seleksi, tes kompetensi manajerial akan dilaksanakan besok di Hotel Wisata Rembangan oleh tim dari Fakultas Psikologi Universitas Brawijaya. 8 peserta yang dinyatakan lolos seleksi sebelumnya dipastikan ikut tes kompetensi ini.

Hari ini (15/2) Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH., MH.) membuka acara sekaligus memberikan arahan menjelang tes esok hari kepada para peserta seleksi bahwa pejabat JPT Pratama harus menjadi contoh di lingkungan kerjanya baik dari segi kedisiplinan, profesionalisme, kinerja dan perilaku. “Para Pejabat JPT Pratama nantinya harus mampu menggambungkan beberapa kecerdasan baik IQ, EQ dan SQ”, tutur Wawan Setiawan, SH, MH.

Setelah melalui serangkaian tes kompetensi manajerial, akan dipilih 3 peserta terbaik dari masing-masing posisi JPT Pratama yang akan direkomendasikan kepada Bupati Bondowoso untuk kemudian ditentukan salah satunya dan mengisi jabatan lowong yang tersedia. (Tim BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …