Persiapan Implementasi KPO, BKD Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi

BKD.Bondowoso.Info – Guna memantapkan kembali program Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO), hari ini (23/11) BKD menggelar rapat koordinasi dengan beberapa SKPD yang menjadi mitra kerja khususnya dalam hal pengelola kepegawaian pejabat fungsional antara lain dari Inspektorat, Diknas, Dinkes, RSUD dr. H. Koesnadi, BPPKB, Disnakkan, Disperta, dan Disparporahub. Bertempat di Aula Antapura Nayaka Wibawa, rapat dipimpin oleh Sekretaris BKD Kabupaten Bondowoso (Achmad Gazali, S.Sos, MM).
narasumberr
Dalam hal ini, program KPO membutuhkan kerjasama, koordinasi dan sinkronisasi mitra kerja yang baik antara BKD dengan pengelola kepegawaian pejabat fungsional, karena salah satu syarat terpenuhinya kenaikan pangkat bagi pejabat fungsional adalah nilai angka kredit. Tentunya dibutuhkan kesesuaian data dari BKD dan pengelola kepagawaian di satuan kerja terkait mengenai pejabat fungsional yang berhak naik pangkat otomatis nantinya. BKD Bondowoso menghimbau kepada Tim Penilai Angka Kredit untuk selalu melakukan penilaian angka kredit sesuai jadwal yang telah disepakati, sehingga daftar nama pejabat fungsional yang memenuhi syarat bisa langsung segera diproses kenaikan pangkatnya oleh BKD tepat pada waktunya.
pesertaa
Rencananya, rapat koordinasi akan diadakan kembali dalam waktu dekat untuk membahas lebih lanjut prosedur KPO khusus bagi para pejabat fungsional.(Rhizal H-BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …