PERSERTA PRAJABATAN CPNS GOL II SEGERA BERANGKAT

BKD-BONDOWOSO-INKA.- Senyum kebahagiaan menghiasi 48 peserta Diklat Prajabatan Golongan II hari ini, pasalnya mereka akan segera berangkat Diklat Prajabatan pada gelombang pertama tanggal 14 Juni 2015 mendatang . Kegiatan pengarahan ini secara resmi dibuka oleh Kepala BKD ( Wawan Setiawan SH, MH ).

Selamat kepada peserta Diklat Prajabatan gelombang pertama bagi peserta CPNS K II yang dinyatakan lulus” ujar Kepala BKD ( Wawan Setiawan SH, MH ) mengawali pengarahan di aula BKD. (01/05/2015)
Beliau juga memberikan arahan kepada peserta Diklat bahwa pengangkatan sebagai CPNS yang diterima oleh peserta yang lulus tes CPNS dari Kategori II harus disyukuri, yaitu dengan cara mengabdi dimanapun ditempatkan bekerja. Ini merupakan salah satu wujud pemerataan pelayanan pendidikan tentunya, karena dalam beberapa waktu kedepan masih belum ada pengangkatan di jalur tes CPNS.

Tak hanya itu yang menjadi perhatian Kepala BKD, beliau juga menegaskan kepada peserta diklat untuk menghindari gejala sosial yang kurang bagus yakni tren meningkatnya angka perceraian. Tentunya contoh yang tidak baik tersebut dihimbau agar tidak terjadi di kalangan CPNS K II yang baru diangkat, karena itu tidak mencerminkan Aparatur Sipil Negara yang taat aturan.

Diakhir pengarahan Bapak Wawan Setiawan SH, MH menjelaskan beberapa poin penting yang harus dilaksanakan dalam mengikuti Diklat Prajabatan : Jaga kesehatan selama mengikuti diklat, Ikuti arahan Instruktur dengan baik, Patuhi tata tertib Diklat dengan cermat. Besar harapan agar semua peserta Diklat dapat Lulus semuanya” pungkasnya. (Jan H- Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …