Breaking News

PENYERAHAN SECARA SIMBOLIK SK CPNS K2

BKD-Bondowoso, Inka. Hari ini merupakan hari bersejarah bagi 338 peserta Tenaga Honorer Kategori 2 yang terjaring/ lulus tes CPNS , pasalnya terjawab sudah penantian yang selama ini diharapkan dan ditunggu-tunggu peserta tes CPNS tenaga Honorer sejak tahun 2013 lalu. Rona kebahagianpun menghiasi peserta yang berbondong-bondong mengisi aula pendopo pemkab kabupaten bondowoso ini.( 29/04/2015)

Sebelum acara penyerahan Keputusan Bupati Bondowoso tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil pemerintah kabupaten bondowoso dari formasi tenaga honorer kategori 2 dimulai, Bapak Wawan Setiawan SH, MH ( Kepala BKD Bondowoso ) melaporkan bahwa yang memenuhi syarat untuk diusulkan penerbitan NIP ke BKN sebanyak 338 peserta CPNS, namun setelah turun lembar penetapan NIP dari BKN masih terdapat 37 orang masih dalam proses perbaikan dikarenakan kesalahan data, identitas, dll. Sedangkan bagi 301 orang yang sudah benar lembar penetapan NIP dari BKN sudah diterbikan surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan CPNS Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan siap dibagikan kepada tenaga honorer Kategori 2 sebanyak 301 orang dengan rincian sebagai berikut:
1. Formasi Guru sebanyak : 251 orang
2. Formasi Kesehatan sebanyak : 2 orang
3. Formasi Teknis Administrasi Lainnya : 48 orang

Sedangkan untuk yang 37 orang, akan diterbitkan Keputusan Bupati setelah turun lembar penetapan NIP dari BKN.
Acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bondowoso, Sekretaris Daerah, Kepala BKD, Inspektur, pimpinan SKPD, Internal BKD, dan peserta yang lulus tes CPNS tenaga honorer kategori 2.

Wakil Bupati Bondowoso secara simbolis menyerahkan SK kepada peserta CPNS. Dalam sambutannya Drs.KH. Salwa Arifin mengucapkan selamat kepada tenaga honorer kategori 2 yang akan menerima SK.Selain itu beliau juga berpesan agar CPNS dari formasi tenaga honoere kategori 2 senantiasa menegakkan kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai cermin aparatur pemerintah yang baik, yang mentaati dan memahami peraturan perundang undangan yang berlaku serta senantiasa profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas,”Tuturnya mengakhiri acara.

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …