Breaking News

PENILAIAN KINERJA BAGI JABATAN FUNGSIONAL BERLANGSUNG MULAI HARI INI

Bkd.Bondowoso.Info. Hari ini (11/04) kegiatan penilaian kinerja bagi pejabat fungsional mulai berlangsung.Para pemangku jabatan fungsional hampir dari semua rumpun yang akan mengusulkan kenaikan pangkat periode Oktober 2016 satu persatu menghadap tim verifikasi yang terdiri dari sembilan tim dari Bkd Bondowoso.

Tepat pukul 08.00 sebagian pejabat fungsional yang dipanggil sudah antri di luar pintu masuk aula BKD (Antapura Nayaka Wibawa). Setelah memperoleh nomor antrian para pejabat fungsional menghadapi tim yang terdiri dari 3 orang. Satu persatu berkas daftar usulan kenaikan pangkat (DUPAK) di teliti dan dilakukan verifikasi dengan saksama.

Terhadap tumpukan berkas yang dibawa oleh masing-masing pejabat fungsional hanya dilakukan verifikasi kelangkapan administrasi dan pendukungnya. Banyak pemangku jabatan fungsional yang tidak menyiapkan berkas pendukung DUPAK, ada pula yang pemahamannya terhadap proses penyusunan angka kredit masih sangat minim.Bahkan tidak sedikit pula yang menyatakan mundur sebelum diverifikasi karena merasa tidak cukup punya waktu mengumpulkan berkas bahkan ada juga yang sama sekali belum menyusun sehingga rekomendasi tidak memenuhi syarat (TMS) menjadi keputusan tim dan harus mundur mengikuti periode berikutnya.
http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/IMG_1094_zpshbbrztao.jpg
Kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 19 April 2016 mendatang. Masing-masing tim dijatah sepuluh orang perhari dan terhadap hasil verifikasi faktual yang didapat masih akan dilakukan evaluasi komprehensif sebelum diserahkan ke tim penilai PAK di Satker masing- masing.

Dengan kegiatan ini semua pemangku jabatan fungsional diharapkan dapat termotivasi untuk mulai menyusun DUPAK dengan prosedur yang benar dan lebih bartanggungjawab (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …