PENILAIAN KINERJA BAGI JABATAN FUNGSIONAL 2016 SEGERA DILAKSANAKAN

BKD. Bondowoso. Info. Kegiatan penilaian kinerja bagi jabatan fungsional segera dilaksanakan. Seperti tahun sebelumnya kegiatan ini akan berlangsung pada awal oktober 2016 dan melibatkan ratusan pejabat fungsional seperti guru, bidan, perawat, dokter, dokter gigi dan pejabat fungsional lainnya yang akan mengusulkan kenaikan pangkat periode April 2017.

Selasa (27/09) sosialisasi persiapan pelaksanaan kegiatan berlangsung di aula Antapura Nayaka Wibaya BKD Bondowoso mulai berlangsung sampai beberapa hari ke depan.
Dalam sambutannya kepala BKD menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah bukan hak, tapi merupakan penghargaan bagi pegawai yang memenuhi syarat. Oleh karena itu sesuai dengan amanah UU ASN, untuk mendorong agar ASN semakin profesional dan kompeten maka dilakukan kegiatan penilaian jabatan fungsional sejak satu tahun terakhir.

“Kegiatan ini bukan untuk menakut- nakuti, apalagi mempersulit pemangku jabatan fungsional, namun merupakan bagian dari ihtiar untuk mendorong para pemangku jabatan fungsional untuk lebih profesional dan bertanggungjawab terhadap jabatan yang diemban,” pungkas kepala BKD.

Kegiatan ini akan berlangsung kurang lebig dua pekan dengan cara melakukan verifikasi menyeluruh terhadap kelengkapan daftar usulan kenaikan pangkat, sehingga lebih menjamin obyektifitas dan kompetensi dari peserta yang mengajukan kenaikan pangkat sebelum dinilai oleh tim penilai di Satker masing- masing.

Kepala BKD berharap agar semua pemangku jabatan fungsional yang hendak mengusulkan kenaikan pangkatnya segera melengkapi berkas pendukung penilaian angka kreditnya sebelum direkomendasikan ke tim penilai. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …