PENGAJIAN DAN SHOLAWAT RUTIN SEPTEMBER

bkd.bondowosokab.go.id. Sholawat dan pengajian rutin di BKD Bondowoso kembali di gelar. Kegiatan rutin bulanan hari ini (Kamis- malam Jum’at Legi/ 27/09) seperti biasa mengundang puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Al-Fitrah seberang  kantor BKD.

Masih di aula Antapura Nayaka Wibawa, Sholawat dan pengajian rutin diikuti oleh semua personil BKD Bondowoso. Dalam sambutan pembukaan Sekretaris BKD menyampaikan harapan agar kegiatan Sholawat dan pengajian rutin seperti ini terus dapat dilaksanakan sebagai bagian dari usaha pembinaan mental PNS.

Memberikan kata sambutan, lagi-lagi kepala BKD mengingatkan bahwa dalam menjalankan tugas tidak hanya bisa mengandalkan usaha keras namun lebih tergatung kepada ijin Allah. SWT. “Oleh karena itu, marilah kita sama-sama menundukkan kepala, bermunajat dan berdo’a seraya berharap do’a kita dikabulkan agar apa yang kita lakukan diberi kelancaran dan kebarokahan,” tutur kepala BKD.

Dalam kesempatan sore hari ini kepala BKD juga menyampaikan ungkapan rasa syukurnya karena pada siang waktu dzuhur tadi kedatangan tamu istimewa yakni Bupati Bondowoso terplih (Drs.KH. Salwa Arifin).

“Kedatangan Bupati pada hari ini, telah memberikan bekal tambahan iman dan semangat bagi seluruh karyawan BKD untuk terus melaksanakan Sholat berjama’ah  di sela jam dinas (munir)

About munir

Lihat Juga

SHOLAWAT & PENGAJIAN RUTIN JELANG RAMADHAN

bkd.bondowosokab.go.id. Sholawat dan pengajian rutin kali ini tidak seperti biasa. Rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap …