PENGAJIAN DAN SHOLAWAT RUTIN MINGGU PERTAMA APRIL 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan  Sholawat dan Pengajian rutin di BKD Bondowoso kembali di helat. Kali ini jatuh pada Kamis (05/04). Masih bersama puluhan anak yatim piatu dari yayasan Al-Fitrah Sholawat dan pengajian rutin dibuka oleh Sekretaris BKD dan     diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati BKD Bondowoso. Seperti biasa acara berlangsung di Aula Antapura Nayaka Wibawa.

“Kita tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan fisik dan pikiran semata, marilah sejenak kita bermunajat bersama agar tugas dan tanggungjawab kita dapat kita tunaikan dengan baik,” ujar kepala BKD membuka acara. Lebih jauh di jelaskan bahwa dalam menjalankan tugas kadang sebagai aparatur pemerintah  sudah berusaha berjalan dengan baik sesuai aturan, namun ada saja cobaan dan pandangan negatif.”Ini adalah bagian dari ihtiar kita agar kita semua dijauhkan dari godaan dan fitnah yang tidak mampu kita memikulnya,”imbuhnya.

Menyikapi suasana hangat menjelang Pilkada serentak, kepala BKD juga meminta do’a bersama agar sampai pada saatnya nanti dapat berjalan dengan lancar dan diberikan suasana kondusif sehingga dapat semua tahapan terlaksana dengan baik.

Do’a bersama dan sholawat dipimpin langsung oleh pimpinan Yayasan Al-Fitrah (ustd. Nuhan) dan berlangsung hidmat hingga berakhir menjelang magrib. (Munir)

About munir

Lihat Juga

BUPATI SERAH TERIMAKAN SK PANGKAT, PENGANGKATAN PERTAMA DALAM JABATAN FUNGSIONAL DAN SK PNS GGD

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 631 petikan SK kenaikan pangkat peroide 1 Oktober 2018, SK pengangkatan pertama dalam …