Breaking News
Kaum muslim saat melaksanakan shalat idul adha (foto : HumBKNDik)

Pemimpin harus tangguh, kuat dan sabar

Jakarta-Humas BKN, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Walillahilham. Gema takbir berkumandang di lapangan parkir BKN Pusat menyambut kedatangan kaum muslim untuk melaksanakan shalat Idul Adha 1436H bersama di pagi yang cerah ini pada Kamis (24/9). Dipimpin oleh Syamsul Bahri dari Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) DKI Jakarta sebagai khotib dan imam, Kepala BKN Bima Haria Wibisana, para pejabat struktural, dan warga sekitar dengan khidmat mengikuti sholat Id.

Dalam khotbahnya, Syamsul Bahri menerangkan salah satu yang amat kita butuhkan dalam menjalani kehidupan yang baik adalah mengambil contoh dari figur yang bisa diteladani, yakni Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.
DSC_0132

“Pemimpin itu benar-benar harus tangguh, kuat dan sabar. Maka ketika pemimpin menemui banyak musibah dan fitnah hadapi saja. Karena dengan ujian tersebut Allah akan menjadikan kita sebagai pemimpin mulia dan terpandang. Pemimpin yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim, yakni pemimpin yang mengkader calon pemimpin berikutnya sebagai penggantinya kelak.”ungkapnya.

Disamping itu, Panitia shalat Idul Adha BKN, Warli menjelaskan pada hari raya qurban tahun ini, BKN menyembelih 5 hewan qurban, yakni 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Daging qurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan BKN dan para mustahiq. (HumBKNFirDik)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …