Breaking News

PEMBERKASAN CPNS BERLANJUT PADA PELAMAR UMUM

BKD-BONDOWOSO-INKA. Setelah menerima SK minggu lalu, para CPNS dari pelamar umum hari ini (Senin, 15 Juni 2015) memasuki tahapan berikutnya yaitu pemberkasan kepegawaian. Bertempat di Aula BKD, pemberkasan diawali dengan pengarahan umum dari Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH.MH.) dan dilanjutkan oleh pengarahan teknis dari Kabid Pengembangan dan Diklat (Sholikin, S.Pd.M.Si.) serta Kasubid Formasi dan Pengadaan (Achmad Syaihu Arif, SE.).

Satu persatu CPNS dari pelamar umum mulai mengumpulkan berkas pada petugas BKD yang telah siap sejak pukul 08.00
pagi tadi. Pemberkasan kepegawaian kali ini sedikit berbeda dengan pemberkasan yang dilakukan oleh CPNS dari jalur tenaga honorer kategori II (K II). Selain jumlah pesertanya yang lebih sedikit, pemberkasan yang dilakukan pada pagi ini berlangsung cukup cepat karena tidak perlu melalui proses verifikasi keabsahan SK pengalaman kerja seperti apa yang disyaratkan pada CPNS K II.

Pemberkasan secara keseluruhan berakhir ketika adzan Dzuhur berkumandang (sekitar jam 11.30 siang). Para CPNS umum pun segera kembali ke satker masing-masing untuk melanjutkan tugas, ada peserta yang harus kembali lagi ke BKD karena belum melengkapi beberapa berkas, namun ada pula peserta yang kembali dengan perasaan tenang karena seluruh berkasnya sudah terpenuhi. (Ahmad Oktabri W.-Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …