Jpeg

PEMBERANGKATAN DIKLAT PRAJABATAN CPNS GOLONGAN II

BKD-BONDOWOSO-INFO. Selang seminggu pasca pemberangkatan CPNS Golongan III, kini tiba giliran CPNS Golongan II untuk mengikuti Diklat Prajabatan sebagai salah satu syarat wajib yang harus diikuti. Kemarin (Minggu, 14 Juni 2015), 48 peserta Diklat Prajabatan Golongan II dari Kabupaten Bondowoso resmi diberangkatkan ke Pusat Pendidikan Tugas Umum (Pusdikgasum Polri) Sidoarjo-Jatim untuk mengikuti kegiatan pelatihan selama 1 minggu.

Jpeg
Jpeg

Rombongan peserta yang terdiri dari 24 laki-laki dan 24 perempuan ini didampingi oleh 2 orang staf dari BKD Bondowoso sebelum akhirnya diserahterimakan kepada panitia Diklat Prajabatan dari Bandiklat Provinsi Jawa Timur.
Tepat pukul 11.00 siang rombongan tiba di Pusdikgasum. Peserta pun segera melakukan registrasi dibantu oleh staf BKD untuk melengkapi beberapa persyaratan. Peserta dari Bondowoso akhirnya terbagi menjadi 4 angkatan dengan 2 kelas di masing-masing angkatannya. Selain Kabupaten Bondowoso, beberapa pemerintah daerah lain yang juga akan tergabung dalam Diklat kali ini adalah Pemkab Nganjuk, Pemkab Lumajang dan juga Pemkab Paser.

Jpeg
Jpeg

Setelah proses regristrasi selesai, para peserta mendapatkan beberapa perlengkapan yang nantinya akan digunakan selama pelaksanaan Diklat. Peserta pun segera dipersilakan untuk memasuki wisma masing-masing dan mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. Semoga pelaksanaan Diklat Prajabatan Golongan II ini diberikan kelancaran hingga berakhir pada Sabtu (20 Juni 2015) nanti. (Ahmad Oktabri W.-Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …

2 comments

  1. Pak, apakah STTPL Prajab bisa dimasukkan ke dalam Unsur Utama PAK? atau hanya syarat penegrian saja? Mksh atas penejelasannya.