Pembekalan dan Pemberkasan CPNS GGD Bondowoso

BKD.Bondowoso. Berita  Sebanyak 32 Guru Garis Depan (GGD) Kabupaten Bondowoso berkumpul di Aula “Antapura Nayaka Wibawa”BKD Bondowoso, Senin (18/9) pukul 13.00 WIB. Mereka diundang BKD Bondowoso setelah Senin pagi dalam Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso menerima SK CPNS untuk mendapatkan pembekalan dan persiapan pemberkasan CPNS.

Dalam arahannya, Kepala BKD Bondowoso, Wawan Setiawan, SH. MH menekankan arti penting kehadiran GGD di tempat tugas baru karena memang masyarakat membutuhkan kehadiran mereka. Kepala BKD berpesan agar GGD mampu membuat maju sekolah atau daerah tempat mereka bertugas, dan agar segera bisa membaur dengan masyarakat setempat diusahakan untuk tinggal di tempat tugas.

Kepala BKD Bondowoso juga menitipkan pesan agar selaku CPNS, jangan sampai mendapat hukuman disiplin. CPNS harus menjunjung tinggi Kode Etik PNS. Terakhir, beliau mewanti-wanti agar selama proses pemberkasan tidak boleh ada pungutan uang sepeserpun.

“Bila ada pihak yang meminta sejumlah uang untuk kegiatan pemberkasan…, laporkan langsung kepada saya,”tegas Kepala BKD Bondowoso kepada GGD.

Dalam pertemuan, selain Guru Garis Depan (GGD) turut hadir dan memberi arahan Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso.

Untuk Pemberkasan CPNS, Guru Garis Depan diberi waktu 1 bulan untuk melengkapi. Hal ini karena mereka berasal dari sejumlah daerah yang jauh.

 

Sebagai bahan pemberkasan, agar melihat tampilan di bawah ini :

About ahmad yulianto

Lihat Juga

DIKLAT TEKNIS BENDAHARAWAN DAERAH AKHIRNYA DITUTUP

bkd.bondowosokab.go.id. Pendidikan dan pelatihan teknis bendaharawan daerah akhirnya ditutup (05/10). Diklat  teknis berjalan selama 10 hari …