PEMBANGUNAN MUSHALLA AL –AMIN RESMI DIMULAI

BKD.Bondowoso.Info. Setelah lama direncanakan, pembagunan mushalla Al-Amin akhirnya resmi dimulai (07/09). Penggalian pondasi pada sisi belakang – sebelah utara mengawali proses pembangunan Mushalla Al-Amin. Pembangunan ini digagas oleh keluarga besar bkd beserta seluruh pembiayaannya.

Kondisi Mushalla Lama Sebelum Dibongkar.

Berangkat dari keprihatinan bersama atas kondisi mushalla yang pada awalnya kurang representatif maka lahirlah kesepakatan untuk membongkar mushalla lama dan membangun Mushalla baru dengan mengoptimalkan sisa luas aset milik pemerintah daerah yang berada di halaman belakang kantor BKD.

Berbekal keyakinan dan optimisme, ditengah keterbatasan sumber pembiayaan proses pembangunan akan terus dilanjutkan. “Kita optimis dan yakin, niat baik kita untuk membangun Mushalla akan terus berjalan dan pada akhirnya akan selesai,” pungkas kepala BKD di hadapan peserta apel beberapa saat yang lalu.

“Mudah- mudahan niat baik ini bersamaan dengan ridha dan bimbingan Allah SWT, sehingga proses pembagunan mushalla dapat berjalan sesuai dengan rencana,” Imbuhnya. ( Tim 1)

About munir

Lihat Juga

BUPATI SERAH TERIMAKAN SK PANGKAT, PENGANGKATAN PERTAMA DALAM JABATAN FUNGSIONAL DAN SK PNS GGD

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 631 petikan SK kenaikan pangkat peroide 1 Oktober 2018, SK pengangkatan pertama dalam …