Breaking News

PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA KEPALA DINAS KESEHATAN KAB. BONDOWOSO AKHIRNYA DILANTIK

BKD.Bondowoso.Info. Kamis (04/02) kekosongan jabatan tinggi pratama (JPT) kepala dinas kesehatan kabupaten Bondowoso akhirnya terisi. Setelah ditunggu selama kurang lebih satu bulan, akhirnya dr. Mohammad Imron ,M,.M.Kes di ambil sumpah oleh bupati sebagai kepala dinas kesehatan kabupaten Bondowoso. Pelantikan hari ini dihadiri oleh wakil bupati, seluruh forum pimpinan daerah, staf ahli, kepala SKPD, Camat dan ketua serta anggota pansel JPT.

Seperti diketahui bersama bahwa JPT jabatan lowong kepala dinas kesehatan adalah jabatan yang proses rekrutmennya dilakukan melalui seleksi terbuka (open biding) untuk pertama kalinya di Bondowoso.

Dalam sambutan pasca prosesi sumpah jabatan bupati memberikan apresiasi terhadap jerih payah pansel yang telah melakukan proses seleksi dari awal sampai akhir yakni hasil seleksi yang akhirnya merekomendasikan 3 peserta seleksi terbaik untuk disodorkan kepada bupati dan berujung pada pelantikan hari ini melalui Surat Keputusan nomor : 188.45/324/430.6.2/2016 tanggal 4 Pebruari 2016.

Selain itu juga disampaikan bahwa seluruh proses menuju pelantikan hari ini sudah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur sipil negara (KASN). “ Kontroversi yang selama ini sempat mengemuka akhirnya tuntas, karena baik proses pergeseran maupun promosi dengan sistem seleksi terbuka sudah mendapatkan pembenaran dari KASN,” pungkas bupati.

Pemindahan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrasi yang juga diambil sumpah oleh bupati antara lain : Drs. Herlin Ismariantini yang sebelumnya sekretaris pada dinas pendapatan dan pengelolaan keuangan menjadi sekretaris dinas kesehatan, Drs. Moh. Hasyim,Msi sebelumya Camat Prajekan, menduduki posisi sebagai sekretaris dinas pendapatan dan pengelolaan keuangan dan Drs. Adam, M.Pd menduduki jabatan baru sebagai Camat Prajekan dari jabatan sebelumnya selaku sekretaris komisi pemilihan umum. (Munir – BKD)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …