PAWAI MOBIL HIAS, MERIAHKAN HARJABO DAN HUT KE -70 RI

BKD.BONDOWOSO.INFO. Puncak peringatan Hari jadi Bondowoso yang ke 196 dan HUT ke 70 kemerdekaan RI tahun 2015 kembali dimeriahkan oleh kegiatan pawai mobil hias. Puluhan mobil peserta sudah berjajar rapi di sepanjang jalan sisi barat alun- alun Bondowoso sejak pagi (20/08/2015)

Pemberangkatan pawai mobil diawali dengan sambutan bupati Bondowoso dari tribun depan pendopo. Dalam sambutannya Drs. H. Amin Sa’id Husni menyampaikan bahwa pawai kali ini merupakan representasi dari capaian keberhasilan pembangunan di segala bidang. “Pawai mobil hias adalah merupakan ungkapan rasa syukur atas hasil pembangunan sekaligus hiburan edukatif bagi masyarakat Bondowoso, semoga ke depan menjadi semakin meningkat dan semakin baik,” ungkap bupati sebelum melepas peserta pertama.

Pawai yang diikuti oleh semua dinas instansi, perusahaan swasta, perwakilan polri dan BUMN tersebut mengusung berbagai tema informatif dan mempromosikan berbagai layanan unggulan bagi masyarakat.
Berangkat dari sisi sebelah kiri pendopo bupati, pawai mobil menempuh rute Jl. PB. Sudirman, Wahid Hasyim, RE. Martadinata- A. Yani – RSU- Jl. Diponegoro dan finish di pojok sebelah barat alun- alun.
Mobil hias aneka bentuk tampak eksotis dari kejauhan. Warna warni dan pernik aneka hiasan nampak selaras dengan potensi keindahan serta kekayaan sumber daya alam Bondowoso. Simbol – simbol budaya, keindahan alam dan infrastruktur hasil pembangunan berpadu selaras dengan pasangan muda-mudi belia nan cantik yang menjadi pengiring di atas mobil.

Praktis jalanan utama menjadi macet, ribuan masyarakat bondowoso menyemut, tumpah ruah di sisi kanan kiri sepanjang jalan yang dilalui.
Bagaimana dengan perwakilan BKD Bondowoso?
http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/IMG_0244_zpsnwg6oejq.jpg

Mobil hias dan Crew BKD

Inilah panampakan mobil hias BKD Bondowoso. Bertemakan layanan prima di bidang kepegawaian, mobil hias dengan patung garuda di atasnya menggambarkan layanan cepat dan terbaik bagi seluruh pegawai di wilayah kabupaten Bondowoso yang menjadi usernya. Mobil dengan 6 penumpang di atasnya merepresentasikan Aparatur Sipil Negara dari berbagai profesi. (Munir- Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …