Breaking News

PANTAU DISIPLIN DAN TINGKAT KEHADIRAN, TIM GABUNGAN KEMBALI LAKUKAN SIDAK

bkd.bondowosokab.go.id. Tim Gabungan Pemantau dan Penegak Disiplin Pegawai Negeri Sipil sejak hari ini kembali lakukan aksi inspeksi mendadak. Tim yang terbagi menjadi 4 kelompok menyebar ke empat arah yang berbeda. Tim gabungan yang terdiri dari unsur BKD, Inspektorat dan  Satpol PP pagi sebelum jam 07.00 WIB  sudah berkumpul di kantor BKD.

Tim 1 dibawah  kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH)  menyasar ke Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan, SMP 4 dan Kelurahan Kota Kulon. Sedang tim 2 dipimpin oleh Inspektur (Ir. Wahjudi Triadmadji)  menuju ke Badan Lingkungan Hidup (BLH), SMPN 2 dan Kelurahan Tenggarang, tim 3 dibawah kepala Satpol PP (Aries Agung Sungkowo, SH) menuju kecamatan Tamanan, SMPN Tamanan dan Puskesmas, sedang Tim 4 bersama Kabid Disiplin dan Penghargaan (Herlan , SH) menyasar ke Kecamatan Jambesari, SMP dan Puskesmas setempat.

Selain memantau disiplin dan tingkat kehadiran pegawai masing – masing tim ditugasi untuk melakukan pembinaan terhadap semua sasaran agar terus meningkatkan disiplin kerja sesuai dengan ketentuan. “ Saya minta kepada semua tim selain memantau tingkat kehadiran dalam apel pagi juga  melakukan pembinaan agar kinerja mereka juga terpacu dalam memberikan pelayanan,” tutur kepala BKD dalam briefing singkatnya.

Sidak serupa masih akan terus berlanjut sepanjang tahun 2017 dengan sasaran waktu yang berbeda untuk melakukan evaluasi sekaligus mendorong semua pegawai untuk mematuhi ketentuan jam kerja. (Munir)

 

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …