PANSELDA CPNS BONDOWOSO SIAP FASILITASI PELAMAR

bkd.bondowosokab.go.id. Rapat koordinasi panitia seleksi CPNS Kabupaten Bondowoso nampaknya sudah siap memfasilitasi seluruh pelamar CPNS. Hal ini nampak dari rapat koordinasi akhir menjelang pelaksanaan tes CAT hari ini (29/10). Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh kepala BKD dan dihadiri langsung oleh Inspektur Kabupaten Bondowoso.

Seperti diketahui bahwa untuk pelamar seluruh formasi yang tersedia di Kabupaten Bondowoso jadwal tes dipastikan akan berlangsung mulai Minggu 4 Nopember sampai tanggal 6 mendatang.

Kepala BKD memastikan, sudah dilakukan koordinasi yang matang antara para pihak yang terlibat diantaranya Pemerintah Kabupaten Jember sebagai lokus penyelenggara, panitia dari Kantor Regional II BKN Surabaya dan seluruh unsur yang terlibat seperti Polres Jember dan unsur panitia dari Kabupaten Bondowoso sendiri. Unsur panitia Kabupaten Bondowoso terdiri dari unsur BKD,inspektorat, Bappeda dan BPKAD.

Pelaksanaan rekrutmen CPNS akan dimulai dengan seleksi kompetensi dasar (SKD) dan akan berlangsung empat sesi dari jam 08.00WIB sampai selesai pukul 15.30 sore.

“Dengan sistem IT, dipastikan pelaksanaan akan berlangsung sangat fair dan menutup celah untuk berbuat curang,” tukas kepala BKD.

Kegiatan tes CAT CPNS pelamar formasi Bondowoso akan dilaksanakan di Aula Serbaguna Jalan Nusantara Nomor 2 Komplek GOR PKPSO Kabupaten Jember. (Munir)

About munir

Lihat Juga

Kisi-kisi Soal Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah 2018

Kisi-kisi Soal Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018