Pangkas SOP, Genjot Peningkatan Pelayanan Administrasi Kepegawaian

BKD. Bondowoso.Info. Masih terkait dengan proyek perubahan, hari ini (20/07), kepala BKD mengumpulkan semua unsur pimpinan di lingkup BKD untuk mengevaluasi Standar Oprating Procedure (SOP) pada semua jenis layanan di BKD Bondowoso.

Evaluasi ini dilaksanakan terkait dengan proyek perubahan yang dalam sebulan terakhir gencar disosialisasikan oleh BKD Bondowoso.

Gagasan besar ini tentu harus didukung oleh SDM,infrastruktur dan anggaran yang memadai. Oleh karena itu kepala BKD mengintruksikan agar segera dilakukan kajian menyeluruh terhadap semua jenis pelayanan yang masih bisa dilakukan perbaikan sehingga pelayanan administrasi kepegawaian dapat dilaksanakan lebih sederhana, cepat, efektif, efisien dan bermanfaat bagi pegawai negeri sipil di wilayah kabupaten Bondowoso.

Inventarisasi terhadap segala macam persoalan terkait dengan pelayanan berlangsung hingga sore hari dan kepada masing- masing kepala bidang ditugaskan untuk melakukan percepatan agar perubahan mendasar pada jenis layanan tertentu dapat dilaksanakan mulai awal tahun depan.

“Saya berharap mulai awal tahun depan, proyek perubahan ini sudah dapat berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan,” ungkap kepala BKD menutup pertemuan hari ini. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …