Breaking News

“One Day One Sohib” fun bike

Bondowoso, Polres Bondowoso dibawah kepemimpinan AKBP Djajuli, SIK, Msi mempunyai inovasi baru dalam menjalin kerjasama dengan berbagai instansi. Bentuk kerjasama diwujudkan dalam acara fun bike yang bertajuk“ One Day One Sohib” (Minggu, 19/04/2015).

Selain menjadi sarana silaturrahmi dan komunikasi, fun bike yang diikuti oleh forum pimpinan daerah (Forpimda), anggota TNI dan Polri, SKPD dilingkungan Pemkab Bondowoso, komunitas sepeda gunung, komunitas sepeda kuno, ormas, dan masyarakat umum juga diharapkan mempererat jalinan kemitraan Polri dengan seluruh elemen masyarakat. Ribuan peserta termasuk belasan perwakilan team BKD cycling club turut ambil bagian dengan kupon undian gratis bertabur hadiah hiburan dan hadiah utama berupa peralatan elektronik dan sepeda gunung.

Tepat pukul 07.00WIB – Start di halaman Polres dan dilepas langsung oleh Kapolres Bondowoso. Peserta mengayuh sepeda melintasi Tamansari-Jalan Pelita-Kelurahan Nangkaan-Desa Petung-Markas TNI 514-Kecamatan Curahdami-Kelurahan Kotakulon-Blindungan dan berakhir di Mapolres. dengan total jarak tempuh kurang lebih 12 kilometer

Sambil menunggu undian hadiah, para peserta juga diperkenankan untuk menikmati aneka menu kuliner yang sudah disediakan oleh ibu-ibu jajaran Polsek se Kabupaten Bondowoso. Selain itu para bikers disuguhi dengan acara musik sembari beristirahat untuk menghilangkan penat.
(Januar H _ Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …