Breaking News

MUTASI & PROMOSI HARI INI. BUPATI LANTIK RATUSAN PEJABAT

BKD. Bondowoso.Info. Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni hari ini (10/09/2015) secara resmi melantik Pejabat Struktural Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional yang terdiri dari Kepala Sekolah, Penilik dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso yang bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso.Sebanyak 143 Pejabat struktural 133 pejabat Fungsional mengikuti upacara pelantikan.

Tampak hadir Sekda Kabupaten Bondowoso Drs. H. Hidayat M.Si, Ketua TP. PKK Kab. Bondowoso, Ketua DWP Kab. Bondowoso, Forpimda, para Asisten, Pimpinan SKPD, Kabag dilingkungan Setdakab, Rohaniwan serta tamu/ undangan keluarga yang dilantik.
Dalam sambutannya Bupati Bondowoso mengatakan bahwa jabatan itu bukanlah hak tetapi merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan. Amanah inilah yang harus dipegang dengan penuh tanggung jawab.
“Mutasi didalam tubuh pemerintahan adalah hal yang biasa, karena mutasi merupakan upaya penyegaran berdasarkan hasil evaluasi dari kinerja masing-masing individu maupun dari organisasi,” pungkas beliau.


Bupati juga menekankan kepada pejabat yang dilantik khususnya yang menduduki promosi jabatan agar tetap belajar dan semakin meningkatkan kinerja, integritas serta kompetensinya, sehingga kedepan diharapkan menjadi pemimpin yang mampu mengemban tugas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Kepada para pejabat yang mengalami pergeseran, ditekankan agar segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru.
Lebih lanjut Bupati menegaskan, bahwa bekerja sebagai aparatur di Pemerintah Kabupaten Bondowoso tidak bisa biasa-biasa saja, akan tetapi harus mampu bekerja ekstra dan memiliki keiklhasan karena tuntutan masyarakat yang semakin tinggi.( Januar –pewarta bkd)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …