Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian 2016 Berlanjut di Wilayah Kec. Taman Krocok

BKD.Bondowoso.Info – Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepegawaian di lembaga pendidikan Kabupaten Bondowoso hari ini (Selasa, 18/10) kembali dilanjutkan. Kali ini, sasaran monitoring yang dituju adalah Sekolah Dasar di wilayah Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Kecamatan Taman Krocok. Sekolah Dasar yang dipilih untuk dikunjungi merupakan sekolah yang pada monev tahun-tahun sebelumnya belum terjangkau. Dengan demikian, pendataan kepegawaian di lembaga pendidikan kabupaten bondowoso akan semakin merata. Tim Monev yang terdiri dari unsur BKD, Dinas Pendidikan dan Inspektorat tepat pada pukul 08.00 WIB berangkat menuju lokasi Monev tanpa pemberitahuan sebelumnya, agar dapat mengetahui kondisi riil kedisiplinan para tenaga pendidik dan kependidikan dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar.

Beberapa temuan penting berupa kondisi sarana dan prasarana sekolah, kekurangan tenaga pendidik serta minimnya jumlah murid menjadi catatan bagi Tim Monev sebagai laporan yang nantinya akan menjadi referensi bagi perumusan kebijakan di bidang kepegawaian khususnya untuk meningkatkan pelayanan di lingkungan pendidikan ini. Tim Monev juga memberikan kesempatan kepada para pegawai di Sekolah Dasar yang dikunjungi tersebut untuk menyampaikan persoalan serta pertanyaan seputar kepegawaian.

Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan (Herlan, SH) yang turut bergabung dalam tim juga menyampaikan proyek perubahan prosedur pelayanan administrasi kepegawaian otomatis yang dilaksanakan BKD Bondowoso. Beberapa pernyataan seputar peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian ini tentunya disambut positif oleh para pegawai khususnya bagi yang mendapat giliran naik pangkat dan gaji berkala dalam waktu dekat ini. “Silakan bapak ibu sekalian sering-sering kunjungi website kami di bkd.bondowosokab.go.id untuk mengetahui perkembangan informasi seputar kepegawaian di Kabupaten Bondowoso khususnya terkait pelayanan administrasi kepegawaian otomatis ini”, ungkap Herlan, SH.

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …