Breaking News

MONEV KEPEGAWAIAN ; TIM AWAL TURUN LAPANGAN

Tim MonevBondowoso, Inka- BKD. Rabu (05/03/2104), Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pegawai di wilayah Kabupaten Bondowoso mulai turun ke lapangan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bondowoso (Drs. H. Agus Salam, SH., MSi,) Inspektur (Ir. Wahjudi Triatmadji), Asisten I Bupati (Wawan Setiawan, SH) didampingi Sekretaris BKD (Suryadi, SE), empat Kepala Bidang di BKD dan salah satu Kepala Bidang dari Dinas Pendidikan Bondowoso meluncur ke tiga titik sasaran.
Tim Monev
Tepat pukul 9.30 WIB rombongan berangkat dari kantor BKD, bergerak ke arah timur. Tak diduga sebelumnya ternyata Kepala BKD selaku pimpinan rombongan, berhenti di depan Sekolah Dasar Negeri 1 Traktakan. Inspeksi mendadak yang dikemas dalam kegiatan monev tersebut tak ayal mengagetkan tuan rumah. Belum hilang dari rasa kaget, kepala SDN Traktakan 1 menyampaikan keluhan tentang kurangnya ruang kelas baru. Sebab beberapa ruangan terpaksa harus dipergunakan untuk dua kelas sekaligus dengan hanya bermodal sket sederhana, sehingga proses pembelajaran menjadi kurang kondusif.
“ Anggap saja ini silaturrahmi, sambil melihat- lihat kondisi sekolah beserta kondisi pegawai di masing- masing sekolah untuk menjadi bahan evaluasi,” ungkap kepala BKD membuka pertemuan. 30 menit di SDN Traktakan , tim segera meneruskan perjalanan ke SDN Tangsil Wetan 1, ditemui M. Djajus selaku kepala Sekolah. Di sini tim menjumpai kondisi sekolah yang cukup ideal baik dari segi fisik maupun kecukupan guru.
Tim monev
SDN Wonosari 1 dan 2 menjadi sasaran terakhir yang dikunjungi tim, di dua sekolah ini tim disambut oleh kepala sekolah masing- masing. Komposisi guru pada dua sekolah ini sudah cukup ideal, hanya saja berdasarkan keterangan dari kepala sekolah, harus segera antisipasi dengan usulan tambahan tenaga pengajar karena beberapa bulan ke depan akan ada guru yang memasuki batas usia pensiun.
(tim Inka)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …