Breaking News

MONEV 2015 SEGERA BERLANJUT

BKD- Bondowoso. Info. Rapat lanjutan persiapan pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi kepegawaian yang menyasar tenaga kependidikan tahun 2015 berlangsung hari ini (18/08/2015) di aula BKD Bondowoso.
Rapat koordinasi berlangsung pagi hingga siang – dipimpin oleh sekretaris BKD (Suryadi, SE) dan diikuti seluruh tim monev 2014 yang terdiri dari seluruh kepala bidang dan anggota tim seperti tahun sebelumnya. Selanjutnya paparan teknis secara detil dijelaskan oleh Drs. Juni Sukarno, MM selaku kabid Informasi kepegawaian sekaligus koordinator kegiatan.

Beberapa perubahan mendasar yang terjadi pada monev kali ini antara lain adalah jumlah lembaga pendidikan sasaran yang menyusut dari tahun sebelumnya. Item dan daftar isian yang menunjukkan kondisi persoalan yang akan di potret menjadi lebih rinci dan detil. “Monev kali ini lebih komplek dan memakan waktu, sehingga jumlah sasaran kita ciutkan menjadi lebih sedikit dan fokus, “ ungkap Juni Sukarno.
Sementara itu direncanakan kegiatan akan berlangsung minggu depan sampai akhir tahun 2015 mendatang.( Munir – Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

MENUJU LAYANAN TERPADU SATU PINTU BKD DORONG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

bkd.bondowosokab.go.id. Peningkatan kualitas layanan publik menjadi masih menjadi corcern dan perhatian utama BKD Bondowoso. Setelah …