LAGI….MODUS PENIPUAN PROMOSI JABATAN, HARAP HATI – HATI!!!

BKD.Bondowoso.Info. Modus penipuan berkedok promosi jabatan baru saja  terjadi. Kali ini menimpa salah satu pegawai di lingkungan RSU “dr. H. Koesnadi”   Bondowoso.

Ada oknum yang menawarkan promosi jabatan dengan menyebut sejumlah pembayaran via handphone. Namun karena si penipu  tampak kurang profesional akhirnya target menjadi curiga. Sehingga upaya penipuan tidak sampai menelan korban. Upaya penipuan mencatut beberapa nama  di BKD Bondowoso dan salah satu petinggi Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Terkait dengan hal di atas, Inilah klarifikasi dari Kepala BKD Wawan Setiawan, SH,MH

“Saya sampaikan bahwa penawaran promosi jabatan yang dilakukan pihak- pihak tertentu dengan sejumlah pembayaran  seperti yang terjadi hari ini adalah upaya penipuan dari orang  yang tidak bertanggungjawab, oleh karena itu saya himbau kepada semua jajaran PNS di kabupaten Bondowoso khususnya dan masyarakat umumnya untuk berhati- hati terhadap penipuan dengan modus serupa,” Terang Kepala BKD memberikan klarifikasinya.

 

check info kepegawaian di bkd.bondowosokab.go.id

 

About munir

Lihat Juga

VERIFIKASI USULAN KENAIKAN PANGKAT, 631 USULAN MEMENUHI SYARAT

bkd.bondowosokab.go.id. Rapat koordinasi verifikasi dan penyelesaian masalah kenaikan pangkat oleh tim dari Badan Kepegawaian Negara …