MERIAHKAN HUT KORPRI & PGRI, KETUA KORPRI HADIR DI KECAMATAN BOTOLINGGO

bkd.bondowosokab.go.id. Jalan-jalan santai (JJS)  dalam rangka hari ulang tahun Korpri ke 46 dan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke 72 di kecamatan Botolinggo hari ini (24/11) berlangsung meriah. Pasalnya selain disediakan ratusan doorprize dan hadiah utama berupa sepeda gunung, JJS kali ini secara khusus dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Drs.H.Hidayat,MSi) selaku ketua Korpri Kabupaten Bondowoso.

Menurut Laporan Suhaji (Camat Botolinggo ), JJS diikuti oleh semua unsur muspika kecamatan Botolinggo, siswa SD, para guru, pegawai Puskesmas dan seluruh PNS di wilayah Kecamatan Botolinggo. Turut hadir Wawan Setiawan SH,.MH (Kepala Badan Kepegawaian Daerah)  selaku sekretaris Korpri.

 

Memberikan arahan singkat, selaku ketua Korpri Kabupaten Bondowoso Sekretaris Daerah  menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan dukungan seluruh aparatur pemerintah di wilayah kecamatan Botolinggo sehingga tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. “Saya juga berterimakasih dan mengapresiasi atas dedikasi, pengabdian dan kinerja terutama para guru yang meskipun ditempatkan di wilayah yang sulit tetap bertanggungjawab penuh akan tugasnya,” ungkap Sekda.

Usai memberikan sambutan Ketua Korpri resmi melepas ribuan   peserta JJS menyusuri jalan pedesaan dan jalan setapak nan asri dan hijau. Sepanjang perjalanan para peserta JJS dimanjakan oleh hamparan sawah, ladang, kebun dan aneka vegetasi yang menyegarkan. Hingga tak terasa rombongan Sekretaris daerah bersama muspika kembali ke titik start di halaman kecamatan setelah berjalan sejauh kurang lebih 5 km. (Munir)

About munir

Lihat Juga

REGISTRASI FINGERPRINT SEGERA DIMULAI

bkd. bondowosokab.go.id. Registrasi PNS,  dengan mesin absensi elektronik segera dimulai.  Pasalnya implementasi rekam kehadiran berbasis …