Breaking News

MERIAH….SOSIALISASI KEGIATAN KORPRI DI KEC MAESAN

BKD.BONDOWOSO.INFO. Sosialisasi pembinaan jiwa korsa korpri berlangsung di kecamatan Maesan Bondowoso (Rabu, 28/10). Kecamatan yang ada di wilayah selatan Bondowoso mendapat jatah sosialisasi yang ke 12 setelah kegiatan serupa di kecamatan Taman Krocok.

Seperti biasa, ketua DPP korpri kabupaten Bondowoso (Drs. H. Hidayat, Msi) menjadi nara sumber utama dalam kegiatan ini. Menjadi agak berbeda karena jeda acara diselingi dengan suguhan lagu “Bondowoso Indah” yang dibawakan oleh grup paduan suara guru sekolah dasar Maesan dan iringan elektone lengkap dengan penyanyinya.

Dalam pertemuan yang dihadiri kurang lebih 300 undangan dari kalangan anggota korpri se wilayah kecamatan Maesan, kembali Sekda Hidayat mengingatkan pentinggnya semua pegawai untuk meningkatkan kapasitas, kompetensi dan menjaga perilaku. “ Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat, jangan sampai menjadi sorotan karena perilaku yang tidak terpuji,” pungkas Sekda sembari memberikan contoh konkrit jenis pelanggaran yang kerap dilakukan oleh aparatur sipil negara.

Mengakhiri sambutan, ketua DPP korpri Bondowoso memberikan apresiasi terhadap penampilan paduan suara yang baru tampil. Apresiasi juga disampaikan karena tingkat kehadiran anggota korpri yang lebih besar dari acara serupa sebelumnya.

Materi tentang ASN kembali dipaparkan secara detil oleh kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH). Dalam kesempatan ini juga kepala BKD menyampaikan bahwa tahun depan rencananya akan ada rekrutmen pegawai dengan sistem CAT (computer assist test) seperti yang berlangsung di tahun 2014 lalu.

red

Acara yang dimoderatori oleh Drs. Harimas, Msi (Kepala Diskoperindag) berlangsung guyup. Apalagi di sesi terakhir diisi dengan materi LKBH oleh Ahmad Prajitno, SH,.MH yang kerap dibumbui dengan anekdot dan derai tawa peserta.
Bank Jatim masih setia mendapingi acara sampai tuntas dan memberikan souvenir serta tabungan bagi peserta yang beruntung (munir-BKD Bondowoso)

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …