Menjelang Seleksi IPDN, BKD Bondowoso Fasilitasi Peserta

BKD.BONDOWOSO.INFO – Seleksi penerimaan Calon Praja IPDN memasuki tahap Tes Kompetensi Dasar (TKD). Sesuai salah satu misi BKD Bondowoso yaitu mewujudkan manajemen kepegawaian yang profesional, hari ini (6/5/2016) bertempat di aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso diadakan rapat koordinasi dan persiapan Tes TKD Calon Praja IPDN.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) didampingi oleh Kabid Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan (Drs. Juni Sukarno, MM) dan dihadiri oleh 60 peserta Tes TKD yang merupakan putra putri daerah asal Kabupaten Bondowoso.

Pada kesempatan memberikan sambutan Kepala BKD Bondowoso menyampaikan bahwa kelulusan masing-masing peserta bergantung dari kemampuan peserta itu sendiri, terlebih lagi Tes IPDN saat ini menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) yang bisa menjamin objektfitas masing-masing peserta. BKD Bondowoso juga akan terus mengawal dan membantu memfasilitasi para peserta Tes TKD IPDN termasuk biaya keberangkatan dan penginapan menjelang Tes TKD yang akan berlangsung di Kanreg II BKN Surabaya. “Dengan pendekatan seperti ini, adik-adik peserta seleksi IPDN diharapkan mempunyai persiapan yang matang dan bisa konsentrasi dalam mengikuti tes hingga mampu lolos melaksanakan pendidikan di IPDN nanti”, pungkas Kepala BKD Bondowoso.


Sebanyak 60 peserta Calon Praja IPDN asal Kabupaten Bondowoso ini akan mengikuti tahap seleksi Tes Kompetensi Dasar yang akan berlangsung secara bergelombang selama 5 hari pada tanggal 9-13 Mei 2016 di Kanreg II BKN Surabaya Jl. Letjen S. Parman 6, Surabaya, Jawa Timur.(Rhizal- BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …