Menjelang Pelaksanaan Ujian Dinas, BKD Gelar Sosialisasi

BKD.Bondowoso.Info – Menjelang pelaksanaan Ujian Dinas , sebanyak 74 orang calon peserta ujian dinas tingkat I (golongan II/d yang akan naik III/a) dan 6 orang calon peserta ujian dinas tingkat II (golongan III/d yang akan naik IVa) hari ini (20/10) mengikuti sosialisasi persiapan ujian dinas di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso.
Hadir sebagai narasumber dan pengarah antara lain, Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH. MH), Kabid Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan (Drs. Juni Sukarno, MM) beserta Kasubid Pendidikan dan Pelatihan (I Nengah Suanda, S.Sos).
narasumber
Mengawali sambutannya, kepala BKD Bondowoso mengungkapkan bahwa pelaksanaan ujian dinas ini merupakan upaya untuk memberikan peluang bagi para pegawai yang memenuhi syarat untuk bisa alih golongan. Beliau juga menyampaikan 2 langkah kiat sukses untuk menghadapi ujian ini yakni berdoa dan belajar. Harapannya pada saat ujian nanti para peserta bisa mengikuti segala prosesnya dengan aturan main yang telah ditentukan. “Mudah-mudahan ujian ini bisa menjadi sarana beralih golongan bagi bapak/ibu dan tentunya dengan hasil yang baik untuk meningkatkan kinerja lebih profesional. Tidak perlu titip sana titip sini.” tutur Wawan Setiawan, SH, MH.
peserta
Ujian Dinas rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Oktober 2016 mendatang di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” BKD Bondowoso.(Rhizal-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …