Breaking News

MENJADI INSTANSI TERBAIK PENDUKUNG LAYANAN KLIM OTOMATIS, PEMKAB TERIMA PENGHARGAAN DARI PT TASPEN DAN BKN

bkd.bondowosokab.go.id. Upacara hari Kesadaran Nasional 19 Juni hari ini menjadi hari yang istimewa bagi pemerintah kabupaten Bondowoso. Pasalnya dalam moment upacara tersebut Kepala PT. Taspen Kantor Cabang Jember menyerahkan Piagam Penghargaan bagi Instansi Terbaik Pendukung Layanan Klim Otomatis dalam Implementasi Program SAHABAT LANTARO dan Pensiun PT.Taspen (Persero)di wilayah koordinasi KCU Surabaya pada tahun 2017.

Kepala PT. Taspen Kantor cabang Jember didampingi kepala BKD selaku unit pelaksana administrasi taspen menyerahkan piagam langsung kepada  Bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Said Husni)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran  Nasional yang dilaksanakan setiap bulan adalah bertujuan untuk mengingatkan semua PNS untuk senantiasa menumbuhkan disiplin dan semangat pengabdian. “Karena itu dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk merenungkan apa yang sudah kita kerjakan, apakah kita sudah melayani masyarakat dengan kualitas pelayanan terbaik,” papar bupati.

“Mari kita jadikan momentum bulan ramadhan yang penuh berkah ini untuk melatih diri, mental dan niat kita untuk senantiasa melakukan pengabdian terbaik agar semua pekerjaan kita mengandung keberkahan,”imbuhnya.

Pada akhir sambutannya Bupati juga mengapresiasi kinerja BKD Bondowoso sehingga mendapat penghargaan sebagai instasi terbaik pendukung layanan klim otomatis dalam implementasi salah program PT. Taspen bersama BKN (Badan Kepegawaian Negara). —-Munir

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …