Breaking News

TUNTAS SEBELUM JATUH TEMPO, BUPATI KEMBALI SERAH TERIMAKAN SK KENAIKAN PANGKAT PERIODE APRIL 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 863 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso hari ini kembali menerima petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat untuk periode  1 April 2018 di halaman Pemkab Bondowoso, (Senin 12 Maret). Petikan keputusan kenaikan pangkat diserahkan secara serantak dengan rincian kenaikan pangkat otomatis/regular/KPO sebanyak 562 PNS, PNS yang Menduduki Jabatan Fungsional (Pendidikan/Kesehatan/Ilmu Hayat dll) sejumlah 218 orang, PNS yang Menduduki Jabatan Struktural sejumlah 61 orang, sedangkan untuk kenaikan pangkat pilihan Penyesuaian Ijazah (PI) dan Tugas Belajar sejumlah 22 orang. Demikian laporan yang disampaikan oleh kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH).

Dalam laporannya, kepala BKD juga menyampaikan bahwa Kenaikan Pangkat paperless  dan  otomatis telah memberikan kemudahan kepada suluruh pegawai sehingga setiap PNS dapat fokus menjalankan tugas pokok dan fungsinya tanpa harus disibukkan dengan urusan adminsitrasi yang sebelumnya begitu merepotkan, menyita waktu dan menghabiskan cukup banyak biaya. “Kami akan terus berusaha membangun kesadaran kolektif menjadi pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat sebagai bentuk dukungan terhadap Reformasi Birokrasi dan  “Resolusi Tuntas 2018”, ungkap kepala BKD.

Kepala BKD juga secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas dukungan moril dan materil serta dukungan kerjasama dari seluruh kepala perangkat daerah sehingga program percepatan proses kenaikan pangkat periode April 2018 berjalan lancar.

Tim paduan suara BKD Bondowoso dibawah binaan langsung sekretaris BKD (Drs. Juni Sukarno,MM) kembali tampil membawakan lagu Indonesia Raya dan lagu andalan “Bondowoso Republik Kopi”

Sementara itu, Bupati Bondowoso kembali mendorong semua perangkat daerah untuk terus menggali kreatifitas dan inovasi agar kualitas pelayanan masyarakat makin meningkat. “Saya berharap semua perangkat daerah bisa melaksanakan inovasi, “One agency one innovation” untuk perbaikan pelayanan publik,” papar bupati.

Bupati juga mengapresiasi kinerja BKD sehingga beberapa target Resolusi Tuntas yang beberapa bulan lalu sudah dicanangkan dapat mewujud dalam pelayanan publik dengan optimalisasi teknologi informasi dan pelayanan yang unggul.

“Kepada semua PNS penerima SK kenaikan pangkat, saya berharap agar momentum hari  ini dapat menjadi pendorong dan penyemangat agar para PNS dapat lebih mendedikasikan karya bhaktinya, memberikan andil yang nyata bagi masyarakat Bondowoso,” tutur Bupati lebih lanjut.

Sementara, menyikapi suasana tahun politik yang kian memanas, bupati menghimbau agar semua PNS tetap mengedepankan netralitas dan profesionalisme kendati setiap PNS pada kenyataannya mempunyai hak pilih. (Munir)

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …