Breaking News

LIBAS KEC. WRINGIN, TIM VOLLEY BALL BKD MELAJU KE BABAK KEDUA

bkd.bondowosokab.go.id. Tim bola volley BKD Bondowoso hari ini berjaya.  Setelah bermain  dua set langsung dan disaksikan serta didukung oleh supporter BKD , akhirnya Tim Putra yang dikomandani oleh mantan atlet nasional, Ridwan Syahmadi dapat mengkandaskan harapan tim putra kecamatan Wringin.Tampak duduk di deretan bangku penonton, kepala BKD beserta Sekretaris dan hampir seluruh karyawan.

Dengan materi pemain yang  rata-rata kenyang pengalaman di waktu muda, tim Bola Volley Putra yang pada tahun sebelumnya berhasil menduduki peringkat runner up kali ini kembali bertekad melaju sampai ke puncak.

Selasa depan, tim BKD akan kembali turun, melawan pemenang antara tim Kominfo dan  tim dari Sekretariat yang sampai berita ini tayang tengah bertanding.

Mengomentari pertandingan berikutnya, salah satu pemain andalan, Yudi menegaskan bahwa, siapapun lawan tanding pada babak berikutnya akan dilibas. “Kita tidak akan melihat siapa lawan, yang penting kita akan berusaha menang pada setiap pertandingan,” pungkas Yudi….Kendati rata -rata pemain sudah dimakan usia, dengan dukungan supporter yang fanatik, tim BKD optimis akan melaju sampai final.

Lomba Volley Ball tahun ini dilaksanakan dalam rangka peringatan ke 73 Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan diikuti oleh semua tim terbaik dari organisasi perangkat daerah, Polri dan tim dari TNI. (Munir)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …