LANTIK 2 PEJABAT ADMINISTRASI, BUPATI DORONG AKSELERASI KINERJA BKD

bkd.bondowosokab.go.id. Pelantikan pejabat administrasi di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bondowoso kembali di gelar. Meski berlangsung dalam  prosesi dan upacara sederhana, pelantikan hari ini dianggap penting, pasalnya sesuai dengan arahan Bupati dua orang pejabat administrasi baru yang ditempatkan sebagai kasubag promosi dan Mutasi dan kasubag kepangkatan  dan pensiun dipastikan untuk menjadi akselerator dan penggerak perubahan.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini (20/07) berlangsung di ruang tengah rumah dinas bupati dan dihadiri oleh seluruh tim badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan antara lain, sekretaris daerah, Inspektur, kepala BKD, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, kepala Infokom dan beberapa pejabat eselon 2  lainnya.

Dua posisi penting bidang Mutasi dan promosi selama ini memang menjadi perhatian khusus. Pasalnya bidang inilah yang  paling intens  menjalankan tugas pokok dan fungsi yang bersentuhan langsung dengan User/pegawai. Terlebih sejak  dua terakhir BKD terus berupaya untuk akselerasi peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian.

“BKD merupakan OPD yang mempunyai peran sentral dalam urusan manajemen pegawai, ngurusi SDM itu gampang- gampang susah, saya harap ke dua pejabat yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggungjawab, “ ungkap bupati dalam sambutannya.

Seperti diketahui bahwa program unggulan berupa revitalisasi Simpeg menuju layanan otomatis terhadap kenaikan gaji berkala, kenaikan pangkat dan pensiun terus dalam upaya penyempurnaan. “ Pastikan seluruh jenis layanan yang ada dalam tanggungjawab saudara berjalan lebih baik, cepat dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Bupati memberikan wejangan.

Dua posisi jabatan administrasi yang baru diisi adalah di bidang Mutasi dan kepangkatan yakni kasubid Promosi dan Mutasi ( Sulestiono, SIP,.MSi) dan Kasubid kepangkatan  dan pensiun (Moh. Munir, SH,SIP,M.Si) === ( Tim)

About munir

Lihat Juga

TERUS BERBENAH, KINI BKD BONDOWOSO TERAPKAN LAYANAN TERPADU SATU PINTU

bkd.bondowosokab.go.id.  Ekspektasi masyarakat yang terus meningkat membuat BKD Bondowoso terus berbenah. Setelah sekian banyak terobosan …