Pelantikan Pejabat Baru Pemkab Bondowoso

LAKUKAN PENYEGARAN – BUPATI KEMBALI LANTIK 205 PEJABAT.

Pelantikan Pejabat Baru Pemkab Bondowoso
Pelantikan Pejabat Baru Pemkab Bondowoso

 

Bondowoso, Inka – BKD . Sebanyak 205 pejabat berbagai instansi di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bondowoso kembali dilantik. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat baru tersebut dilaksanakan di Pendopo kabupaten Bondowoso , Kamis pagi (14/08/2014)

Dalam sambutannya Bupati kembali menegaskan bahwa promosi dan mutasi kali ini dilakukan selain dalam rangka penyegaran organisasi juga bagian dari upaya  menempatkan  pejabat pada pos yang lebih tepat sehingga dapat mendorong kinerja birokrasi. 205 jabatan  yang dilakukan penyegaran terdiri dari jabatan struktural eselon II, III, IV dan jabatan fungsional yang terdiri dari pengawas dan penilik sekolah dari berbagai tingkatan.

Penandatanganan Serah Terima Jabatan
Penandatanganan Serah Terima Jabatan

Beberapa pos penting pada jabatan struktural eselon II yang mengalami pergeseran seperti yang tertuang dalam lampiran surat  keputusan Bupati Bondowoso Nomor :  188.45/908/430.6.2/2014 –  antara lain: Drs. Harry Patriantono yang sebelumnya   Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah menempati pos baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, – Kepala Dinas Pengairan Suprijadi, SSos., MSi , di geser menempati pos lama yang ditinggalkan oleh Drs. Harry Patriantono, – Drs. Karna Suswandi, MM – menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengairan, – Drs. Harimas, M.Si sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan,

Sedangkan beberapa pos eselon III yang mengalami pergeseran  beberapa diantaranya: Tjagar Alam, S.Sos sebelumnya  Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah-  menempati jabatan baru selaku Camat Sempol, Rahmatullah, S.Sos.,Msi, – Camat Maesan menempati pos yang ditinggalkan Tjagar Alam, – Rizky Idham Lukmana, S.STP,M.Si sebelumnya Camat Sempol menjadi Camat Maesan, Drs. Hendra Wijaya, MM sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pencegahan  dan  Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah -menjadi Sekretaris Kecamatan Prajekan, -Drs. Danoe Machdiar yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Politik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bergeser menjadi Kepala Bidang Keluarga Sejahtera pada Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso.

Sementara itu rotasi dan promosi dengan jumlah paling banyak adalah pada posisi kepala sekolah pada berbagai tingkatan, penilik dan pengawas di lingkungan unit pembantu teknis dinas pendidikan di beberapa wilayah kecamatan Bondowoso.  (inka)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …