KOORDINASIKAN ANEKA PERSOALAN , BKD KEMBALI PAPARKAN HASIL MONEV

http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/1_zps2u6twtws.jpg

Inka-BKD- Bondowoso, Hari ini, Selasa, tanggal 17 Maret 2015 Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso mengadakan rapat hasil Monitoring Evaluasi Kepegawaian yang dilaksanakan di Aula BKD. Acara rapat yang berlangsung selama dua jam tersebut dihadiri oleh Kepala UPTD, Pengawas Sekolah Dasar, dan salah satu unsur pimpinan di Dinas Pendidikan Bondowoso.

Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH. MH) secara resmi membuka rapat didampingi oleh Kepala Bidang Ketenagaan diknas (Drs. Putut Rijatmiko, MM) dan Drs. Juni Sukarno, MM selaku Kabid Informasi Kepegawaian.
Dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa data merupakan 50% modal keberhasilan suatu kegiatan.

“Melalui Monitoring Evaluasi Kepegawaian kita dapat melihat secara langsung fakta yang terjadi dilapangan jika ingin memperoleh data yang sebenarnya”tandasnya mengawali rapat.

Permasalahan data merupakan masalah kita bersama yang harus kita selesaikan, dilain sisi sampai saat ini masih terjadi penumpukan PNS (Guru) pada suatu sekolah dan kekurangan di tempat lain. Persoalan lain yang membutuhkan perhatian serius antara lain adalah masih tingginya kasus perceraian, pelanggaran disiplin dan kesimpangsiuran data karena ada perbedaan antara data lokal dengan keberadaan guru yang legalitasnya disandarkan pada surat perintah.

“Nilai-nilai kedisiplinan seperti uniform/ seragam dinas, walaupun sepele harus tetap diperhatikan karena merupakan identitas kita sebagai Aparatur Sipil Negara dan dapat mencegah kita bertindak indisipliner”tutur beliau.

Di akhir sambutannya kepala BKD menyampaikan wacana untuk membuat regulasi berupa Peraturan Bupati untuk menekan potensi tindakan indisipliner bagi pegawai di Kabupaten Bondowoso.

( Januar H.– Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …