KOMPETENSI AKAN MENJADI PARAMETER UTAMA BAGI KARIR PNS

bkd.bondowosokab.go.id. Hari ke tiga, Kecamatan Binakal menjadi tuan rumah Sosialisasi Kepegawaian (16/04/2018). Kegiatan sosialisasi tepatnya berlangsung di SDN Sumber tengah 2.  Dalam sambutannya, Camat Binakal secara langsung meminta dukungan kepada semua pihak terhadap seluruh program pembangunan yang tengah berjalan baik fisik maupun SDM. Sosialisasi diikuti oleh kurang lebih 100 undangan yang terdiri dari unsur PNS di lingkungan Kecamatan, Dinas Pendidikan dan Kesehatan di wilayah kecamatan Binakal. Turut hadir juga koordinator wilayah dinas pendidikan di wilayah kecamatan Binakal.

Dalam sambutannya kepala BKD, Wawan Setiawan, SH,.MH, kembali mengingatkan bahwa PNS harus semakin profesional. Kompetensi PNS akan menjadi parameter utama yang akan menentukan perjalanan karirnya ke depan. Disampaikan pula bahwa semua OPD harus berorientasi pada pelayanan publik.

     Baca Juga……

Memberikan penjelasan tentang pelayanan administrasi kepegawaian, kepala BKD mengungkapkan bahwa BKD tengah berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik. “Saya sampaikan bahwa semua jenis layanan di BKD Bondowoso gratis, jika ada pihak-pihak tertentu yang menarik biaya silahkan dilaporkan,” tegas kepala BKD.

Kepala BKD kembali mengingatkan bahwa selaku ASN harus bertindak profesional  dan menjunjung tinggi netralitas. “Saya ingin mengingatkan kembali bahwa ASN mempunyai tugas pelaksana kebijakan publik, penyelenggara pelayanan publik dan perekat persatuan dan kesatuan,” tukas kepala BKD.

Sementara itu kabid penilaian kinerja dan penghargaan pegawai (Herlan, SH) kembali memberikan paparan detil seputar  PP 11 tahun 2017, tentang manajemen ASN dan Peraturan Bupati Bondowoso Nomor 55 tahun 2016  tentang Etika PNS. ….(Munir)

 

About munir

Lihat Juga

BUPATI SERAH TERIMAKAN SK PANGKAT, PENGANGKATAN PERTAMA DALAM JABATAN FUNGSIONAL DAN SK PNS GGD

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 631 petikan SK kenaikan pangkat peroide 1 Oktober 2018, SK pengangkatan pertama dalam …