Breaking News

KEPALA BKD BONDOWOSO WAKILI SERAH TERIMA FORMASI DAN HASIL TKD THL-TB JATIM DI UNGARAN

bkd.bondowosokab.go.id. Penyerahan daftar formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  dan hasil tes kompetensi dasar  (TKD) Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB)  penyuluh pertanian se Indonesia berlangsung hari ini (11 April 2017) dan  di pusatkan di Ungaran – Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Tampak hadir dalam acara bertajuk “Memperkuat Penyuluhan Pertanian Dengan Meningkatkan Status THL-TB Penyuluh Pertanian Untuk Percepatan Swasembada Pangan” antara lain  tuan rumah,  Gubernur Jawah Tengah (Ganjar Pranowo), Menteri Pertanian (Dr.Ir.H. Andi Amran Sulaiman,M.P), perwakilan dari  Kementrian PAB-RB,  komisi IV DPRRI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia)  dan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

 

 


Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH.,M.H) didaulat secara simbolis,  mewakili Provinsi Jawa Timur  untuk menerima daftar formasi dan hasil TKD dari Menteri Pertanian langsung.

Seperti diketahui untuk Kabupaten Bondowoso sendiri terdapat 67 orang peserta tes dari THL-TB yang lolos dan akan segera diproses menjadi CPNS 2017.

“Setelah ini akan segera dilakukan pemberkasan untuk di ajukan ke Badan Kepegawaian Negara Regional II Surabaya untuk mendapatkan nota persetujuan sebelum proses cetak SK di BKD Bondowoso, “Jelas M.Hasan Suryadi SE,MSi selaku kepala bidang pengadaan dan informasi kepegawaian yang ikut mendampingi acara.

( Hasan S-Info)

Baca Juga Beritanya : Di Tribun Jateng

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …