Kemenpan RB dan Kemendiknas Monitoring dan Evaluasi GGD di Bondowoso.

bkd.bondowosokab.go.id. Dua orang perwakilan dari Kementrian dan Pendayagunaan Apratur Negara dan Kementrian Pendidikan Nasional lakukan monitoring terhadap keberadaan Guru Garis Depan (GGD). Seperti diketahui bahwa kabupaten Bondowoso pada tahun anggaran 2017 telah mendapatkan formasi Guru Garis Depan sebanyak 32 orang yang ditempatkan di berbagai wilayah pinggiran Kabupaten Bondowoso.

Dua orang perwakilan disambut langsung oleh kepala BKD didampingi oleh Sekretaris, Kabid Informasi dan Pengadaan Pegawai serta Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bondowoso.

Monitoring dan evaluasi GGD akan dilaksanakan dengan melakukan kunjungan langsung ke beberapa lokasi yang ditentukan secara acak dengan menggunakan alat berupa kuesioner yang akan diisi baik oleh GGD maupun stake holder terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso. (Munir)

About munir

Lihat Juga

REGISTRASI FINGERPRINT SEGERA DIMULAI

bkd. bondowosokab.go.id. Registrasi PNS,  dengan mesin absensi elektronik segera dimulai.  Pasalnya implementasi rekam kehadiran berbasis …