BKD KEMBALI BERSHOLAWAT

BKD.Bondowoso.Info. Agenda  bulanan pengajian dan sholawatan rutin  di BKD Bondowoso terus berlanjut. Kebersamaan dengan anak – anak Yatim Piatu  dibawah  Yayasan Al Fitrah  kembali dilaksanakan. Seperti biasa agenda Shalawat kali ini dilaksanakan ba’da Isyak  di Aula antapura Nayaka Wibawa BKD  Bondowoso. (16/03)

Hampir seluruh karyawan BKD duduk dengan   pembina Yayasan Al- Fitrah bersama 40-an anak yatim yang diasuhnya.

Dalam sambutan pembukaan, kembali kepala BKD menyampaikan bahwa, sebagai salah satu  organisasi yang melayani kepentingan masyarakat pegawai, BKD dihadapkan dengan beban  tugas yang cukup tinggi, oleh karena itu dibutuhkan sandaran vertikal yang kuat agar senantiasa diberi kemampuan,kelapangan dan kemudahan   untuk  mengemban amanah dan menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Marilah kita bermunajat kepada  Allah, SWT – memohon petunjuk, perlindungan  kekuatan , dijauhkan dari fitnah dan berbagai halangan yang dapat melemahkan kita semua,” ujar kepala BKD.

Riuh dzikir dan kumandang shalawat bersama puluhan anak yatim berlangsung selama hampir satu jam dan ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh Ustadz Nuhan selaku pimpinan Yayasan. (Munir)

About munir

Lihat Juga

LEBIH SUKSES DARI TAHUN SEBELUMNYA, 20 PESERTA LULUS UJIAN DIKLAT BARANG & JASA

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan pendidikan dan pelatihan keahlian barang dan jasa tahun 2018 usai sudah. Berdasarkan informasi …