Breaking News

KEGIATAN MONEV TERUS BERLANJUT

BKD.Bondowoso.Info. Kegiatan monev hari ini (Kamis, 11/08) terus berlanjut. Dua Tim yang terdiri dari unsur BKD, Dinas Pendidikan dan Inspektorat kembali menyasar lembaga pendidikan tingkat sekolah dasar yang tahun kemarin belum terjangkau monev.

Satu tim menyisir sekolah di wilayah Unit Pelaksana Teknis Kecamatan Prajekan dan satu tim lagi ke wilayah Kecamatan Binakal. Beberapa temuan penting menjadi catatan dan segera dilaporkan ke koordinator monev. Beberapa persoalan yang mencuat antara lain adalah kukurangan tenaga pendidik, infrastruktur, sarana dan prasarana sekolah yang masih kurang dan kekurangan jumlah murid. Di tiap lokasi sasaran, tim monev sering kali mendapat pertanyaan soal rekrutmen K2 dan CPNS dari para guru yang statusnya sampai saat ini masih belum PNS.

Terhadap pertanyaan seputar CPNS tim merekomendasikan agar semua pihak berhati- hati membaca informasi. “ Cari informasi dari sumber terpercaya,” ujar Hasan Suryadi selaku anggota tim sembari merekomendasikan website BKD, Menpan atau BKN sebagai referensi resmi yang dapat dipercaya.

Dalam kesempatan monev hari ini tim juga menjelaskan beberapa program unggulan BKD yakni otomatisasi pelayanan kenaikan gaji berkala, pangkat dan beberapa jenis layanan lain yang masih dalam tahap kajian dengan optimalisasi Simpeg (Munir)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …