Breaking News

Kecamatan Tlogosari, Tuan Rumah Pembinaan Jiwa Korsa KORPRI Kali Ini

Sekda Pemkab Bondowoso membuka secara resmi kegiatan pembinaan jiwa korsa korpri dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Korps Pegawai Negeri (KORPRI) bagi Anggota KORPRI Kabupaten Bondowoso. Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Tlogosari itu, Dewan Pengurus Korpri (Drs. H.Hidayat, M.Si) didampingi oleh para Pejabat eselon II di Lingkup Kabupaten Bondowoso.Selasa(17/11)

Kegiatan sosialisasi pembinaan jiwa Korpri diikuti oleh sebanyak 160 orang anggota korpri yang terdiri dari seluruh Instansi di Lingkungan Kecamatan Tlogosari.
IMG_1380
Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa sebagai abdi Negara, anggota KORPRI harus setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Persatuan Republik Indonesia berdasarkan Undang-Undang Dasar 1945 dengan menjunjung tinggi Kehormatan Bangsa serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia Negara. KORPRI juga harus mengutamakan kepentingan Negara dan Bangsa di atas kepentingan Pribadi dan golongan, memelihara persatuan dan kesatuan KORPRI, menegakkan kejujuran, keadilan dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan serta Profesionalisme.”papar beliau.
IMG_1407
“Oleh karenanya saya berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius hingga tuntas. Adakan tanya jawab dengan pembicara/narasumber, sehingga akan dapat pemahaman yang benar tentang materi yang nantinya di sampaikan.” Pesan Sekda.
IMG_1423
Pemerintah menjamin sosialisasi pembinaan jiwa korsa bakal meningkatkan pengetahuan dan pemahaman anggota Korpri tentang peraturan perundang-undangan. Dengan demikian, kualitas palayanan kepada masyarakat makin baik. Pemahaman ini butuh perimbangan pola pikir birokrat bermental abdi masyarakat.

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …