KEC PAKEM, MENJADI LOKASI KE 9 – SOSIALISASI JIWA KORSA KORPRI DAN ASN

BKD.Bondowoso.Info, Hari ini, Kamis, 15 Oktober 2015 Kecamatan Pakem menjadi sasaran ke-9 sosialisasi pembinaan jiwa korsa Korps Aparatur Sipil Negara.Tujuan dari Sosialisasi itu sendiri yakni demi tercapainya pengayom dan pelayan masyarakat yang memiliki kompetensi dan orientasi pelayanan yang baik.
Dalam laporannya, camat Pakem menyampaikan bahwa peserta sosialisasi kali ini terdiri dari seluruh anggota korpri se-Kecamatan Pakem baik dari unsur pemerintahan, pendidikan dan kesehatan, maupun perangkat desa di wiliayah kecamatan Pakem.

Acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut dihadiri oleh pejabat eselon II dari Bakesbangpol, BLKB, Diskoperindag, Asisten 1, dan BKD yang secara resmi dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah ( Drs. H. Hidayat, Msi ) selaku ketua dewan pengurus korpri Kabupaten Bondowoso.

Sekda dalam sambutannya mengutarakan bahwa “sebagai sebagai aparatur sipil negara haruslah membangun organisasi konsolidasi, karena dengan organisasi yang baik dan solid akan menumbuhkan jiwa korsa dalam diri kita sehingga akan tertanam jiwa saling asah, saling asih, dan saling asuh antar sesama.”papar beliau.

Lanjut Beliau juga menyampaikan bahwa ” kecerdasan bukan hanya dari kecerdasan Intelektual ( IQ ),melainkan juga kecerdasan emosional ( EQ ) yang harus berimbang, karena kecerdasan emosional mempunyai peranan yang penting bagi kita sebagai self control dalam melaksanakan tugas- tugas sebagai abdi negara”.papar beliau di akhir sambutan.(Januar.H.- Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …