KEC GRUJUGAN – GILIRAN TUAN RUMAH PEMBINAAN JIWA KORSA

BKD-Bondowoso-Inka. Dalam mewujudkan peningkatkan kebersamaan, Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia ( DP KORPRI ) menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Jiwa Korsa yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Grujugan, Rabu pagi (11/11/2015).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Sekdakab Drs. H. Hidayat MSi, turut dihadiri Asisten, Kepala Diskoperindag, Kepala Bakesbangpol, Kepala BKD, Kabag Hukum, Camat dan anggota Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia serta seluruh anggota korpri se-Kecamatan Grujugan.

Sekda Drs. H. Hidayat M.Si menyampaikan bahwa “kegiatan ini untuk membentuk jiwa korsa antar anggota Korpri sebagai ASN yang memiliki tanggung jawab yang besar serta dapat mengarahkan dirinya sendiri dan anggotanya dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dalam melayani kepentingan masyarakat. Dimana dalam pelaksanaannya harus tertanam jiwa saling asah, asih dan asuh antar sesama.”papar beliau.

Untuk itu Sekda menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. ”Diharapkan kepada para ASN anggota Korpri melalui kegiatan ini dapat memaknai apa yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri”.tambah Sekda.
Pada kesempatan yang sama Sekdakab Drs. H. Hidayat MSi selaku Ketua DP Korpri dalam sambutannya mengatakan bahwa Korpri juga merupakan suatu wadah bagi ASN untuk memahami etika birokrasi yang harus dimiliki oleh Aparatur Sipil Negara sebagai bentuk perwujudan kesetiakawanan terhadap organisasi ataupun korps.( Jan H.—pewarta BKD )

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …