Breaking News

KEBUT USULAN KPO, BAGIAN PANGKAT KERJA LEMBUR

BKD.Bondowoso.Info. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian BKD Bondowoso yakni Kenaikan Pangkat tanpa usulan terus dikebut.  Mulai kemarin(8/2) seluruh  pejabat dan staf bagian pangkat terus berkejaran  dengan waktu untuk menyelesaikan proses usulan kenaikan pangkat. Pekerjaan hari ini adalah memilah dan menyusun berkas usulan yang akan dibawa ke BKN regional II Surabaya. “Besok pagi kami akan berangkat sekitar jam 3 pagi,” terang  Sulestiono.

Pekerjaan tambahan   di luar jam dinas menjadi hal biasa dan lumrah. Jam 17.30  petang semua masih bergelut dengan tumpukan berkas. Ruang tengah kantor utama tampak sesak dengan tumpukan berkas yang berserakan. Mulai dari Kabid Mutasi, kasubid sampai jajaran staf kompak overtime. Pasalnya proses kenaikan pangkat mulai periode ini sudah dilaksanakan secara otomatis tanpa usulan, kecuali ada berkas yang  tidak tersedia dalam data base image document  yang perlu dilengkapi sehingga masih harus dimintakan terhadap yang bersangkutan. (BKD)

About munir

Lihat Juga

MENUJU LAYANAN TERPADU SATU PINTU BKD DORONG PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

bkd.bondowosokab.go.id. Peningkatan kualitas layanan publik menjadi masih menjadi corcern dan perhatian utama BKD Bondowoso. Setelah …