KAJI IMPLEMENTASI TUKIN 2019, TIM PEMKAB LAKUKAN STUDY TIRU KE KAB. BANTUL

bkd.bondowoso.go.id. Persiapan rencana implemantasi pemberian tunjangan berbasis kinerja di kabupaten Bondowoso terus di kebut. Untuk itu pada hari Rabu sampai Kamis kemarin (30-31/05), tim kecil dari pemerintah kabupaten Bondowoso menyambangi Kabupaten Bantul yang kebetulan sudah melaksanakan pemberian tunjangan kinerja.

Tergabung dalam tim kecil antara lain, Asisten administrasi umum (Drs. Sigit Purnomo, MM), Inspektur (Ir. Wahjudi Triadmdji), Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH), Kepala Kominfo (Haeriyah Yuliati, S.Sos,.MM), Kabag Orgnisasi (Slamet Yantoko, S.Sos,.MM), Kabag Administrasi Pembangunan dan layanan pengadaan (Suryadi, SE), perwakilan  Bappeda, bagian hukum dan masing-masing didampingi oleh beberapa kepala bidang, sub bidang dan staf yang berkompeten di bidang teknologi informasi.

Disambut oleh beberapa perwakilan pejabat pemkab Bantul, pertemuan berlangsung di aula Badan Kepegawaian daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan diikuti  juga oleh beberapa pejabat dan staf yang selama ini bergelut dengan pembangunan sistem e- kinerja ASN pemkab Bantul.

Didaulat menjadi pimpinan rombongan dari Bondowoso, inspektur mengapresiasi hasil kerja tim teknis Bantul sehingga melahirkan aplikasi yang dapat direplikasi oleh siapapun. Inspektur juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan keterbukaan pemkab Bantul sehingga tim kecil dari Bondowoso dapat menimba ilmu dari Bantul. “Saya betul-betul berterimakasih atas kesediaan tim dari kabupaten Bantul, mudah-mudahan kami dapat membawa pulang ilmu yang akan kita implementasikan di kabupaten Bondowoso,” ungkap Inspektur.

Kepala BKD dan beberapa pejabat lain yang tergabung dalam rombongan juga menyampaikan harapan agar ilmu yang didapat dari kabupaten Bantul dapat dipelajari untuk kemudian dimodifikasi dan diaplikasikan di Bondowoso.

Usai prosesi pembukaan, acara disusul dengan paparan dari salah satu kasubid Organisasi perihal kronologi dan detil konsep aplikasi yang diberi nama SAPA ASN (Sistim Pelayanan Administrasi ASN). Setelah itu dilanjutkan dengan pendalaman tim terpadu kabupaten Bondowoso dengan tim dari kabupaten Bantul untuk saling sharing mulai soal regulasi, infrastruktur pendukung dan pembagunan aplikasi.

Acara berlanjut dengan sharing antara tim inti bagian organisasi pemkab Bantul yang bertanggungjawab dalam implementasi fingerprint dan tim teknis pemkab Bondowoso. (munir)

About munir

Lihat Juga

Jelang Ujian Penyesuaian Ijazah, Kepala BKD Berikan Pengarahan

bkd.bondowosokab.go.id  Ujian Penyesuaian Ijazah adalah syarat bagi ASN yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan …