JJS Hari Korpri dan Hari Ibu 2016

BKD.Bondowoso.Info.  Puncak  peringatan Hari Ulang Tahun Korp  Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 45   dan Hari Ibu  2016  hari ini dimeriahkan dengan jalan-jalan santai (JJS). JJS yang diikuti oleh ribuan peserta dari jajaran pengurus dan anggota Korpri, Dharma Wanita Persatuan, Korp Bhayangkara dan jajaran Kodim 0822 Bondowoso di lepas oleh Bupati tepa dari depan Monumen Gerbong Maut.

Tema peringatan Hari Ulang Tahun Ke 45 Korpri kali ini adalah “BERSAMA KORPRI MENEGUHKAN NETRALITAS DAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA”

Bupati didampingi oleh Forum Pimpinan Daerah, para pejabat pimpinan SKPD dan pegawai dari seluruh kawasan Bondowoso kompak ikut jalan santai sampai finish.

Hampir seluruh karyawan BKD  tampak ikut andil dan terselip diantara ribuan peserta. JJS menempuh rute Gerbong Maut ke arah timur, ke selatan dan berputar menuju Jl. A.Yani dan kembali finish di depan halaman Pemkab Bondowoso. (Munir-BKD)

 

 

About munir

Lihat Juga

Jadwal Ujian Kenaikan Tingkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018

Jadwal Ujian Kenaikan Tingkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018 Selanjutnya kepada seluruh peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian …