INI MASALAH YANG MEMBUAT PESERTA GAGAL TES SKD

bkd.bondowosokab.go.id. Seleksi Kemampuan Dasar (SKD)  test CPNS 2018 kabupaten Bondowoso hari ini memasuki hari kedua. Seperti hari pertama hari  Minggu kemarin, hari ini tes SKD terdiri dari empat sesi dan masing- masing sesi terdiri dari 250 peserta.

Evaluasi yang muncul sejak hari pertama yang membuat peserta gagal tes menurut panitia pelaksana paling banyak karena kurang jeli melihat jadwal tes baik hari maupun sesinya. Sehingga beberapa peserta gagal masuk ruang ujian gara-gara salah hari ataupun sesi. Dua orang peserta pada hari ke dua ini datang menghadap panitia karena salah hari dan sesi yang pada akhirnya diputuskan gagal mengikuti tes. Sedangkan puluhan orang lainnya yang tidak mengisi jatah bangku tes SKD sampai sesi berakhir belum terkonfirmasi penyebabnya.

Himbauan dari panitia untuk peserta seleksi kompetensi dasar pada hari berikutnya supaya hadir lebih dini karena para peserta akan melewati tahapan registrasi, verifikasi dan pemeriksaan fisik sebelum masuk ruang ujian.

Suasana Ruang Ujian CAT

Screening/Pemeriksaan Fisik oleh Personil Polres Jember

Tingkat kelulusan tes SKD pada hari ke dua nampak lebih banyak dari hari pertama kemarin. Beberapa peserta yang berkerumun di depan layar pengumuman mengeluhkan minimnya waktu yang tersedia dalam mengerjakan soal. “Saya hampir lolos pak, bener satu soal lagi saya melampaui passing grade,” tukas salah satu peserta yang nyaris lolos ambang batas dengan air muka kecewa.

Pengumuman Hasil SKD Lihat Di Sini…

Pengumuman di Area Depan Lokasi Tes SKD

Secara keseluruhan tes SKD pada hari kedua berjalan lancar dan selain dapat dipantau langsung di layar pengumuman di area ruang tunggu depan daftar nilai seluruh  peserta dapat dipantau di website BKD Bondowoso tiap sorenya. (Munir)

About munir

Lihat Juga

Jadwal Ujian Kenaikan Tingkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018

Jadwal Ujian Kenaikan Tingkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018 Selanjutnya kepada seluruh peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian …