Breaking News

PACU KINERJA OPD, BUPATI LANTIK 2 PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN 58 PEJABAT ADMINISTRASI

BKD.Bondowoso.Info. Pelantikan dua Pejabat Tinggi Pratama (JPT) Kepala  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana dan Kepala Dinas Penanaman Modal,Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja serta  58 Pejabat Administrasi pagi ini digelar (27/03). Pelantikan dilaksanakan di pendopo Bupati dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Jajaran Dharma Wanita Persatuan dan undangan yang terdiri dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) , Camat dan Suami/Isteri pejabat yang dilantik.

Seperti diketahui bahwa  dua jabatan tinggi pratama yang dilantik hari ini adalah hasil dari proses panjang Seleksi Terbuka (Open Bidding) yang sudah berlangsung dalam kurun waktu beberapa bulan. Setelah melalui rangkaian kegaiatan seleksi akhirnya panitia seleksi merekomendasikan 3 calon JPT untuk masing- masing jabatan lowong seperti PENGUMUMAN yang dilansir oleh website resmi BKD Bondowoso pekan lalu.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat yang dilantik  dilaksanakan dengan penuh hikmad sesuai dengan surat keputusan Bupati Nomor : 188.45/491/430.4.2/2017 dan Nomor : 188.45/492/430.4.2/2017 yang dibacakan secara bergantian.

Dalam sambutan singkatnya Bupati (Drs. H. Amin Said Husni) mengintruksikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan berkonsolidasi dengan OPD baru. Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan bahwa  ekspektasi masyarakat kian tinggi, dinamis dan terus berkembang. Tuntutan terhadap kualitas pelayanan publik begitu cepat. “Oleh karena itu sekalipun kemampuan birokrasi kita terbatas, namun kita harus berusaha untuk mengimbangi, meningkatkan capacity building untuk meningkatkan pelayanan publik,” pungkas Bupati.

Terhadap pendamping, Suami/isteri pejabat yang baru dilantik Bupati  menyampaikan pesan agar terus memberikan support, mendukung pasangan masing- masing dalam mengemban tugas dan amanah di lingkungan kerjanya.

Bupati juga berpesan agar para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk menunjukkan kinerja yang optimal dengan memanfaatkan seluruh  sumber daya yang ada agar pemerintah dapat melayani kepentingan masyarakat dengan sebaik- baiknya.(Munir-BKD)

Berikut Lampiran Surat Keputusan Bupati Bondowoso :

KEPUTUSAN BUPATI BONDOWOSO NOMOR  :  188.45/491/430.4.2/2017

TENTANG PENGANGKATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA .

KEPUTUSAN BUPATI BONDOWOSO NOMOR  :  188.45/492/430.4.2/2017 TENTANG PENGANGKATAN DAN PEMINDAHAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN ADMINISTRASI

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …