HARJABO – 196


Bondowoso.Info. Memperingati hari jadi bondowoso ke 196, Bupati Bondowoso didampingi Ibu Amin Said Husni beserta sejumlah forpimda berziarah ke makam kironggo siang ini. Selasa,(11/08/2015). Berawal dari Pendopo Kabupaten Bondowoso, rombongan yang di kirab menggunakan delman satu persatu mulai bermunculan dari pintu keluar pendopo. Tak hanya itu, beberapa iring-iringan tarian dan kesenian daerahpun ikut andil mengarak rombongan Bupati dan forpimda yang menunggangi delman.

Sepanjang perjalanan, masyarakat Bondowoso begitu semarak melihat aneka suguhan kesenian daerah yang mengiringi rombongan. Setibanya di makam Kironggo, Keluarga Besar Kironggo secara antusias menyambut Bupati beserta rombongan.
Dalam sambutannya,Bupati Bondowoso berpesan kepada semua masyarakat bahwa,”sebagai orang yang beradab kita harus memberikan rasa terimakasih kepada leluhur kita” paparnya mengawali acara.

http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/IMG_0876_zpspyaswhtk.jpg

Setelah memberikan sambutan, Bupati melakukan doa bersama kepada leluhur dan para pahlawan yang telah berjasa memberikan kemajuan bagi kabupaten Bondowoso. Bupati pun meninggalkan komplek Makam Kironggo tepat pukul 17.00 WIB.Kegiatan ziarah Bupati merupakan bagian dari Tasyakuran Harjabo 2015. Januar—Pewarta BKD

Info Harjabo 196 : klick

Jadwal lengkap kegiatan 17 Agustus : di sini

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : PAWAI PEMBANGUNAN 2018, BKD BONDOWOSO TURUN DENGAN FORMASI KEBHINNEKAAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan Hari …