HARI PERTAMA- TES CAT CPNS KAB. BONDOWOSO BERLANGSUNG LANCAR

Bondowoso, BKD- Inka ;  Hari pertama (17/11/2014) Ujian CPNS dengan fasilatas CAT- UKG online di 5 titik di Kabupaten Bondowoso berlangsung sukses. Kendati ada beberapa gangguan teknis di dua lokasi, pelaksanaan ujian hari ini berlangsung lancar.

Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Sa’id Husni didampingi kepala BKD dan Inspektur Kab. Bondowoso menyempatkan diri untuk berkunjung dan memantau langsung pelaksanaan tes CAT di lima lokasi , kunjungan Bupati hari ini berakhir di SMK 1 Bondowoso.

Hari pertama kali ini juga dikunjungi dan dipantau langsung oleh tiga  orang delegasi dari Kantor Regional II BKN Surabaya. Dalam kunjungannya di salah satu ruangan (TUK1) – SMK 1, perwakilan BKN menyatakan kepuasannya atas pelaksanaan ujian dengan CAT di hari pertama ini setalah menerima penjelasan panjang lebar dari salah satu perwakilan LPMP.

 

 

http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/IMG_3532_zps7bb3bb1f.jpg

Aneka  peristiwa yang perlu dicermati oleh peserta tes CPNS Kab. Bondowoso 2014 kali ini nampaknya perlu dijadikan perhatian dan warning bagi peserta pada hari selanjutnya esok. Beberapa peserta sempat kebingungan ketika ditolak masuk karena tidak mengenakan pakaian sesuai ketentuan. Akibatnya peserta tersebut kelabakan mencari baju pengganti  atasan warna putih dan celana/bawahan hitam sesuai ketentuan yang ada. Beruntung masih ada waktu tersisa  sehingga yang bersangkutan masih bisa mengikuti tes.

 

Kejadian tak terduga  juga sempat membuat panitia sedikit panik ketika dalam beberapa menit listrik di SMK 1 padam. Sedang hal serupa juga terjadi di lokasi SMK 4 Bondowoso sehingga pelaksanaan tes sempat molor lebih dari 30 menit.

Di tiap akhir sesi tampak para peserta antusias mencermati deretan angka berupa score TKD pada print out yang segera di tempel di papan pengumuman.

Sholikin Spd.Msi selaku bagian dari panitia inti dalam evaluasi hari pertama menyatakan kelegaanya, karena tes hari pertama bisa dilalui  relatif lancar. “Alhamdulillah, pelaksanaan pada hari ini cukup lancar, meskipun di beberapa tempat terjadi force major / listrik mati, “ namun secara keseluruhan bisa dianggap lancar, ini tidak luput karena kerjasama yang maksimal dari LPMP dan keseluruhan unsur panitia termasuk kepala sekolah yang ditempati” papar Sholikin dalam evaluasi hari pertama di Kantor BKD Bondowoso.

 

Red : ini dia lampiran Permenpan Tentang Passing Grade TKD 2014 :

 

 

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …