Hari ini CPNS Formasi Umum Terima SK

Tak lama setelah pembagian SK CPNS dari jalur tenaga honorer Kategori II, hari ini (Senin, 8 Juni 2015), 42 CPNS dari jalur pelamar umum resmi menerima SK Bupati di Aula BKD Kabupaten Bondowoso. Dengan senyum mengembang para CPNS secara bergantian menerima SK.

Acara penyerahan SK Bupati tersebut diwakilkan langsung pada Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH. MH.) dan juga Inspektur (Ir. Wahjudi Triatmadji), didampingi oleh Kabid Pengembangan dan Diklat serta Kasubid Formasi dan Pengadaan yang berkepentingan untuk memberikan penjelasan teknis terkait proses pemberkasan pegawai.

Dalam menyampaikan arahannya, Kepala BKD mewanti-wanti para CPNS agar segera dapat menyesuaikan dengan kondisi lingkungan kerja di lapangan. Beliau mengingatkan bahwa PNS adalah pegawai yang tindakannya selalu mendapat sorotan masyarakat, oleh karena itu para CPNS wajib hukumnya untuk mempelajari dan melaksanakan UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.
“Saya berpesan agar nanti cepat melakukan penyesuaian, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan banyak-banyaklah belajar,” pesan Kepala BKD dalam sambutan singkatnya.

http://i1379.photobucket.com/albums/ah128/m_munir1/IMG_2097_zps0evxerfk.jpg

Sama halnya dengan Kepala BKD, Inspektur Kab Bondowoso juga menyempatkan diri memberikan wejangan kepada CPNS yang segera melaksanakan tugas pada tanggal 10 Juni 2015 ini. Beliau menekankan bahwa Bondowoso termasuk satu di antara beberapa kabupaten tertinggal di Jawa Timur, hal ini menuntut setiap PNS-nya untuk bekerja lebih keras dibanding kabupaten/kota lain yang sudah lebih maju. Inspektur juga memberikan semangat bagi para CPNS yang mendapatkan SK penempatan di daerah terpencil agar senantiasa tetap menjaga performa dan kinerja dalam mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Bondowoso.
“Bapak Ibu tidak perlu takut, bekerjalah dengan senyum, dan segeralah menyatu dengan teman-teman sekantor,” ucap Inspektur mengakhiri arahannya. (Ahmad Oktabri W.-Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : PAWAI PEMBANGUNAN 2018, BKD BONDOWOSO TURUN DENGAN FORMASI KEBHINNEKAAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan Hari …